Democracy Now! laporan tentang Presiden Indonesia pertemuan kami Presiden Barrack Obama, meskipun militer yang berlangsung di crackdown diduduki papua barat. - SUARA KRITING LOKON FREEDOM WEST PAPUA
Headlines News :
Home » » Democracy Now! laporan tentang Presiden Indonesia pertemuan kami Presiden Barrack Obama, meskipun militer yang berlangsung di crackdown diduduki papua barat.

Democracy Now! laporan tentang Presiden Indonesia pertemuan kami Presiden Barrack Obama, meskipun militer yang berlangsung di crackdown diduduki papua barat.

Written By Unknown on Rabu, 28 Oktober 2015 | 03.39


reports on Indonesian President meeting US President Barrack Obama, despite the ongoing military crackdown in occupied West Papua.
"Obama could have, with one word, facilitated the pullout of the repression from Papua by saying that the U.S. would cut off all military aid unless they stop the terror in Papua. But apparently, Obama didn't do that."
...

Lanjutkan Membaca
Democracy Now! laporan tentang Presiden Indonesia pertemuan kami Presiden Barrack Obama, meskipun militer yang berlangsung di crackdown diduduki papua barat.


" Obama bisa, dengan satu kata, dinding luar yang pullout dari represi dari papua dengan mengatakan bahwa as akan memotong semua bantuan militer, kecuali jika mereka berhenti the terror di papua. Tapi rupanya, Obama tidak melakukannya."

Presiden Obama yang dijelaskan indonesia sebagai salah satu the world ' S Largest Democracies, tetapi hak asasi manusia grup paint sebuah cerita yang berbeda, mengutip dari militer adalah represi berlangsung di papua barat serta undang-undang diskriminasi membatasi hak reli religius dan perempuan.

Dia telah menyatakan ketertarikan dalam masalah papua di timur, sangat bermasalah situasi di timur yang telah terjadi selama bertahun-tahun. Di masa lalu dia mengangkat masalah itu, dan aku akan berharap dia akan melakukannya lagi.

Willie Nelson: Allan Nairn, kau bisa bicara tentang pentingnya Presiden Widodo adalah kunjungan ke Amerika Serikat? John Sifton hanya disebutkan papua barat. Dan jika anda dapat menempatkan ini, terutama untuk penonton dan pendengar di Amerika Serikat yang mungkin tahu sangat sedikit tentang tersebut?

Allan Nairn: Papua Barat adalah di ujung timur, kepulauan, dan itu secara hukum, di mata kamu. N., Dianggap bagian dari Indonesia. Tapi Pemerintah Indonesia-tentara, polisi, kecerdasan-memperlakukannya seperti jika itu yang ditempati tanah asing. Mereka menembak demonstrators. Mereka tangkap semua orang yang berbicara untuk kemerdekaan atau melawan tentara, yang menimbulkan papuan bendera. Beberapa tahun yang lalu, aku merilis seri dalam dokumen dari Kopassus, u. S.- Dilatih pasukan khusus, yang menunjukkan bahwa mereka punya jaringan besar dari kecerdasan informan dipanggil selama satu modeled di bahwa Israel menggunakan di barat bank, dan ada teror ini berlangsung di papua.

Presiden Jokowi telah menunjukkan bahwa ia ingin tarik kembali pada banyak tentara dan polisi dan intel represi di papua, tapi keamanan memaksa telah ditolak mereka-ditolak dia, dan dia belum cukup berani untuk overrule mereka. Obama bisa, dengan satu kata, dinding luar yang pullout dari represi dari papua dengan mengatakan bahwa as akan memotong semua bantuan militer, kecuali jika mereka berhenti the terror di papua. Dengan melakukan itu, ia bisa memiliki penguatan tangan jokowi dan lain-lain dalam pemerintah, karena pemerintah dibagi pada hal ini, siapa yang ingin rein dalam tentara dan polisi. Tapi rupanya, Obama tidak melakukan itu.

Selain itu, ada masalah besar lainnya di meja antara jokowi dan Obama, Indonesia dan Amerika Serikat adalah satu Freeport-Mcmoran, perusahaan pertambangan besar, berbasis sebagian besar di papua barat, yang ekstrak dalam jumlah besar emas dan tembaga. Mereka membayar suap ke tentara Indonesia dan pejabat untuk dapat melakukan itu. Namun mereka sungai-sungai. Banyak sungai tidak mengubah warna tidak pernah terlihat di alam. Mereka memotong pegunungan. Dan penduduk lokal papuan sekitarnya sering tetap hidup dengan kelaparan dan kurangnya air bersih. Kontrak Freeport yang ditentukan untuk pembaharuan. Ada sebuah pertempuran besar terjadi dalam pemerintah Indonesia sebagai untuk menentukan apakah akan diperpanjang atau apakah indonesia akan mengambil alih milikku sendiri, karena memiliki kapasitas teknis. Tapi As Dan Obama telah menekan indonesia untuk, ya, memperpanjang kontrak ini.

Amerika Serikat telah selama bertahun-tahun yang didukung represi di papua di bagian besar karena Freeport. Pemimpin sebelumnya dari Freeport, jim bob moffett, digunakan untuk menjadi mitra bermain golf yang diktator, Suharto. Akuntansi Records bocor akan menunjukkan bahwa Freeport telah membayar czlowiekpieslektorpl suap ke kopassus pasukan khusus untuk repress penduduk lokal. Tahun lalu, saya sempat berbincang dengan salah seorang mantan resmi senior Indonesia yang mengatakan kepada saya bahwa ia telah menerima dua cek pribadi dari Freeport berharga ratusan ribu dolar as sebagai suap, meskipun dia bilang padaku dia tidak cash pemeriksaan.

Ini adalah pelanggaran hukum lokal indonesia dan juga as act praktik korup asing, tetapi bukan indonesia atau pemerintah Amerika Serikat telah berani untuk bergerak melawan Freeport untuk mencoba untuk menghentikan korupsi jenis ini. Tapi ini adalah kontrak di meja, dan indonesia dapat mengubah hal-hal yang besar-besaran dengan tidak memperpanjang itu, tapi obama dan Amerika Serikat life arm mereka untuk melanjutkan untuk memberikan gratis rein Freeport Di Papua Barat.

On Monday, President Obama met Indonesia’s new president, Joko Widodo, at the White House to discuss climate change, trade and strengthening…
DEMOCRACYNOW.ORG

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

SuaraKrting

Marquee

SELAMAT DATANG BLONGGER SUARA KRTING LOKON
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SUARA KRITING LOKON FREEDOM WEST PAPUA - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya