Anggota TNI Tembak Mati Dua Pemuda Gereja Katolik di Timika - SUARA KRITING LOKON FREEDOM WEST PAPUA
Headlines News :
Home » » Anggota TNI Tembak Mati Dua Pemuda Gereja Katolik di Timika

Anggota TNI Tembak Mati Dua Pemuda Gereja Katolik di Timika

Written By Unknown on Jumat, 28 Agustus 2015 | 06.11




Segera perbarui dari timika, papua barat. Tni tentara indonesia membunuh sedikitnya 2 orang di gereja di timika hari ini. Pemberontakan tentara indonesia yang menembak orang mabuk.


Laporan lengkap dan foto yang keluar dari hari shootings.



Timika, suarapapua. Com --- Dua anggota militer dari kodim 1710 / yahukimo, papua, makher sersan dan sersan asr, reportedly ditembak mati dua pemuda / i dari katolik katedral tiga raja timika, immanuel mairimau (23) dan julian okoare (23), Di hari jumat (8/28/2015) pagi, sekitar 01.00 wp.



Dua pemuda lain reportedly serius, dan sekarang sedang menerima perawatan rumah sakit umum (sakit) timika, yaitu martinus apokapo (24), Dengan luka di sebelah kiri hip, dan martinus imaputa (17), Dengan luka di kaki kanan.



" mereka tentara indonesia (tni) datang ke gereja dengan pisau, dan senjata bayonets. Beberapa orang muda terancam dengan senjata, mereka juga melempar anda dari orang-orang di halaman gereja, dan kemudian keluar ke jalan raya, mereka menembak terhadap dua penjaga keamanan anak-anak, dua orang meninggal langsung di tempat. "



" beberapa lebih banyak yang terluka, dan kemudian bergegas ke rumah sakit. Banyak orang mereka lari dan tidak mendapatkan ditangkap orang yang ada di sana. Sekarang dua dari para penulisnya yang diperiksa dalam pom army, " kata tekege.



Dua anggota tni indonesia army datang mabuk, dan bermaksud mengganggu acara dari syukur di gereja yard.



" sampai sekarang kita tidak berani untuk pergi ke rumah sakit karena semua guarded oleh pasukan keamanan. Ini adalah pelanggaran hak asasi manusia kotor dan tindakan barbar perpetrated oleh tni dan harus menyelidiki teliti, " kata tekege.



Sementara itu, distrik militer commander (commander) 1710 / yahukimo, lt kol andi kusworo, ketika dihubungi oleh media ini yang terkait dengan informasi tentang penembakan anak buahnya tidak menanggapi. Beberapa pesan yang dikirim singkat media ini juga tidak dikembalikan.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

SuaraKrting

Marquee

SELAMAT DATANG BLONGGER SUARA KRTING LOKON
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SUARA KRITING LOKON FREEDOM WEST PAPUA - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya